Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PT Pos Logistik Indonesia Jakarta

PT Pos Logistik Indonesia merupakan perusahaan yang berawal dari sebuah proyek bisnis logistik di 2004, dan berkembang menjadi Strategic Business Unit di 2007, kemudian pada 17 Februari 2012. PT Pos Logistik Indonesia resmi berdiri sebagai anak perusahaan dari PT Pos Indonesia (Persero).

Dengan posisi sebagai anak perusahaan, serta didukung dengan pekerja dan tim profesional dalam merumuskan strategi dan positioning bisnis, maka PT Pos Logistik Indonesia optimis mampu menjadi Indonesia’s #1 Logistics.

Solutions Provider yang beroperasi secara independen untuk dapat memaksimalkan peluang bisnis logistik di Indonesia, sekaligus mengoptimalkan jaringan dari Pos Indonesia yang sudah terbangun di seluruh Indonesia, dengan 4.367 kantor cabang dan 33.000 titik penjualan.

Lowongan Kerja PT Pos Logistik Indonesia

Sales Support Staff

Requirements

  • Male/Female
  • Diploma/Bachelor Degree in any Major
  • Proficient in using Ms Office
  • Capable, honest, precise and responsible
  • 1 Year experience in Sales & Logistics is an added value
  • Able to work under pressure both individually and in team

Jobdesk

  1. Looking for tender information in institutions, ministries, goverment and private companies
  2. Prepare everything for the succes of the tender (documents, registration, technical, price, etc)
  3. Manage customer relationship management database
  4. Coordinate with sales and related teams to determine buying & selling rate
  5. Make sales performance reports, pipeline monitoring and sales rolling forecast periodically

Customer Care Staff

Requirements

  • Male/Female
  • Bachelor Degree in Communication, Public Relations or Management
  • Proficient in using Ms Office
  • Capable, honest, precise and responsible
  • Have experience in Marketing Communication and Event Organizer is an added value
  • Familiar with customer satisfaction
  • Able to work under pressure both individually and in team

Jobdesk

  1. Handle customers who submit complaints or questions about services on all social media channels
  2. Forward potential leads from all social media channels to related teams
  3. Create customer satisfaction analysis, potential leads and customer complaints report periodically
  4. Collection customer database with NPS & Maps tools

Lihat info: Lowongan Kerja Jakarta

Head Office PT Pos Logistik Indonesia

Gedung Pos Ibukota Lantai 4
Jalan Lapangan Banteng Utara No.1
Jakarta Pusat, DKI Jakarta 10710

Join Telegram: t.me/radarkerja

Bagi sobat radarkerja.com yang berminat dengan loker PT Pos Logistik Indonesia Jakarta, silahkan klik tombol lamar dibawah.

Rekrutmen PT Pos Logistik Indonesia tidak dipungut biaya apapun, hati-hati terhadap segala jenis penipuan yang mengatasnamakan perusahaan.

Posting Komentar untuk "PT Pos Logistik Indonesia Jakarta"